Jumat, 04 Januari 2013

ONE DIRECTION :D

hai :D
setelah kira-kira sebulan lebih nggak ngeblog, saya berniat mau ngeblog lagi, kali ini saya mau buat artikel tentang ONE DIRECTION, karena sepertinya akhir-akhir ini saya cenderung jadi Directioners (sebutan untuk fans One Direction).
begins with biodata of One Direction yaa :)

dimulai dari yg saya paling suka :
terengtereng ...
1. Liam James Payne (name stage : Liam Payne)
    TL : 29 Agustus 1993
    Zodiak : Virgo
    Twitter : @Real_Liam_Payne
    Tinggi badan : 178 sentimeter
kenapa saya suka sama abang Liam Payne? Karena dia yg paling sering follow back followers dan fansnya di twitter (walaupun saya belum di follow back juga :) ) , lihat aja, followingnya paling banyak diantara abang-abang saya yg lainnya (Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson), selain itu, kelihatan dari mimik wajahnya kalau dia itu kalem dan ramah, makannya saya suka :D. Hidup abang Liam Payne !

2. Zain Javadd Malik (name stage : Zayn Malik)
    TL : 12 Januari 1993
    Zodiak : Capricorn
    Twitter : @zaynmalik
    Tinggi Badan : 175 sentimeter
setelah abang Liam Payne, yg kedua, saya suka sama abang Zayn Malik. Why? Tidak lain dan tidak bukan (sama seperti kebanyakan Directioners yg lainnya) , abang Zayn Malik itu gantengnya CETARR :D. Dengan darah separuh Inggris-separuh Pakistannya, abang Zayn Malik keliatan lebih seksi buat saya :* . Hidup abang Zayn Malik !

3. Louis William Tomlinson (name stage : Louis Tomlinson)
    TL : 24 Desember 1991
    Zodiak : Capricorn
    Twitter : @Louis_Tomlinson
    Tinggi Badan : 175 sentimeter
setelah abang Zayn Malik, saya suka sama abang Louis Tomlinson :). Why? Matanya CETARR. Saya ngefans abis sama matanya abang satu ini :D. Selain matanya yg cetarr, abang Louis Tomlinson itu orang yg setia menurut saya. Kenapa? Dia sudah jadi bintang dunia dan yg pastinya dikelilingi bejibun wanita cantik. entah itu teman atau fans, tapi dia tetap setia sama pacarnya yg cantik juga, mbak Eleanor Calder :). Hidup abang Louis Tomlinson !

4. Niall James Horan (name stage : Niall Horan)
    TL : 13 September 1993
    Zodiak : Virgo
    Twitter : @NiallOfficial
    Tinggi Badan : 171 sentimeter
yg keempat, abang Niall Horan. Abang saya yg satu ini punya wajah yg unyuu :D. Kadang, liat wajahnya aja bikin ketawa :). Selain itu, abang Niall Horan juga polos, kenapa? Dia percaya bahwa tidak ada seks sebelum pernikahan (so sweet :* ), berarti abang Niall Horan menjunjung tinggi virginity, dan saya suka itu :). Hidup abang Niall Horan !

4. Harry Edward Styles (name stage : Harry Styles)
    TL : 1 Februari 1994
    Zodiak : Aquarius
    Twitter : @Harry_Styles
    Tinggi Badan : 178 sentimeter
The last one, abang Harry Styles. Kenapa abang Harry Styles saya urutkan dalam favorit saya yg terakhir? Lebih karena dia pernah bercinta dengan wanita kurang lebih 6 kali! Bayangkan, dia member termuda, tapi pengalaman bercintanya mungkin mengalahkan member-member yg lainnya. Lepas dari itu, saya tetap suka abang Harry Styles kok :). Apalagi rambutnya yg unyuu itu. Selain itu, abang Harry Styles punya ketawa yg khas, dan saya suka itu :). Hidup abang Harry Styles !

saya ulangi lagi :
Hidup abang Liam Payne !
Hidup abang Zayn Malik !
Hidup abang Louis Tomlinson !
Hidup abang Niall Horan !
Hidup abang Harry Styles !
...
HIDUP ONE DIRECTION !! HIDUP DIRECTIONERS !! :D

Best regards from one fan of ONE DIRECTION => I am => Maria Novena Cahyaning Tyas :)
Keep spirit and may God bless us. Amen ! :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar